Waktu lagi membuat foto-foto produk untuk di upload di online shop saya, ada aja gangguannya..yang paling sering ganggu sih
my little assistant, keponakan yang umurnya masih 2 tahun. Niatnya mau membuat foto produk, tapi yang terjadi malah sibuk fotoin ponakan. Pastilah begitu lihat kamera, dia akan teriak-teriak "cisss..chisss.." minta difoto. Atau kalau tidak, ikut nyusun-nyusun barang yang akan difoto. Kalau barang yang disusun flanel sih nggak masalah, tapi waktu sedang membuat foto gerabah…huru hara banget suasananya. " Aduh jangaaan", "awass!!", Pelan-pelan!" Walhasil, 2 buah pecah, 3 lainnya gompel-gompel, hehe…niatnya mau bantu, tapi naronya sambil dibanting..sniff…gak bisa dijual deh..
This is her, with her innocent face after breaking up my gerabah.
Lain, waktu..gak cuma ponakan yang menemani saya membuat foto. Kucing kampung yang suka numpang tidur di teras rumah juga ikutan nonton, akhirnya muncullah keisengan saya mengabadikan kucing yang udah tuwir ini..hehe..
Believe me, I am not old, and I look more handsome than in the picture.
Ok..ok..enough for fun, now back to work..^_^
No comments:
Post a Comment